Posted in High School Life

Kacamata

Akhir-akhir ini saya agak sedih sekaligus takut… karena saya makin ketergantungan sama benda yang satu ini. Takutnya minus saya nambah gitu.. 😦 waaa.. mau check ke dokter mata tapi hampir setiap hari saya baru beres kuliah sore abis itu langsung lanjut les. Maybe, next week saya bisa menyempatkan diri untuk check mata lagi 😀

Nah saya mau cerita tentang kacamata! Sejarahnya saya menggunakan kacamata dari SMP, minusnya ga lebih dari 1 sih.. cuma tetep aja burem kalo ngga pake kacamata. Akhirnya saya punya kacamata pertama saya!

saya dan teman-teman SMP
kacamata pertama 🙂
lho?

PS: jaman masih labil SMP saya beli kacamata buat gaya-gaya doang 😛

Masuk ke SMA saya ngerasa mata saya baik-baik aja dan ngga perlu kacamata.. lagipula di SMA saya yang sekelas bisa cuma 8 orang itu saya hampir setiap hari duduk di depan.. jadi yaa penglihatan cukup jelas! 😀 kacamata itupun nganggur ngga’ pernah saya pake’ lagi..

Masa indah SMA!
Kacamata khusus liburan! 😛

Di akhir SMA saya mengikuti bimbingan belajar di Bandung. Di suatu malam saat saya lagi belajar matematika di kelas.. tiba-tiba saya ngga’ jelas melihat jawaban di papan tulis. Padahal saya uda duduk didepan. Akhirnya saya nanya sama temen saya di sebelah “eh itu tulisannya apa yah? kamu bisa baca ngga’?” trus ia pun menjawab.. “bisa vir, jangan-jangan kamu minus lagi” tetttoott! Nampaknya si minus dateng lagi..

Alhamdulillah ada Pak Iyus, koordinator SSC Supercamp yang hampir setiap hari nginep di hotel juga.. Pak Iyus, udah kayak bapak asrama kalo di SMA saya dulu 😀 baik dan sangat pengertian. Pak Iyus pun menawarkan saya untuk pergi ke klinik mata Netra dianterin juga lagi 😀

Setelah di check di klinik Netra, ternyata mata saya bukan cuma mata-lelah kurang tidur trus jadi buram ternyata memang minus (lagi). Selang beberapa hari setelah check mata saya dan anak-anak supercamp weekend bersama dan pergi ke PVJ! (tentu saja dianterin sama mobil elf SSC) hhihi saya seneng deh masa-masa perjuangan yang fun saat itu jadi kangen anak-anak..

di parkiran SABUGA..berlatar elf-nya SSC.. 😀

Alhamdulillah di PVJ saya menemukan Optik yang sukanya bikin orang ketawa!

Apa hayooo?

Jawabannya OPTIK MELAWAK!

(hahaha aduh maaf ya kalo garing) harusnya OPTIK MELAWAI 😛

Pilih-pilih kacamata, nimbang-nimbang berat kacamata (pake tangan) hhihi saya emang ga suka pake kacamata yang berat karena bikin mata cepat lelah 😛 akhirnya terpilihlah kacamata itu! Pas mau bayar, si mas-mas malah bilang “hmm.. kalo pake’ debit/credit card kena charge 3 %, kalo cash dapet diskon 20% cuma buat hari ini lho mba’! besok udah beda harga lagi..” itung-itung yaaa lumayan yaah? Si mas ngerjain banget nih.. akhirnya saya buru-buru ke atm trus bayar.. beberapa temen supercamp saya uda sibuk calling2 karena “Angels & Demonds” mau mulaaai! (saya beli tiket buat nonton bareng di blitz)

Saya, Kacamata dan Teman Supercamp!

3 hari kemudian kacamata saya jadi! Saya pun pergi ke PVJ ditemani pak Iyus lagi ehehe bertepatan dengan beberapa hari kemudian saya test USM Terpusat ITB! Kyaaaaaaa! Smangaaat! Mata semakin jelas melihat soal-soal ehehe…
nah berkat kacamata ini juga saya bisa lolos ITB 😀 ihihihi salah satu faktor lah yaa.. alhamdulillaaaaaah.. ini ada foto saya dan kacamataa!

saya, kacamata dan gola

Smoga mata saya, tetep sehat walafiat yaaa! Amin..

Salam Kacamata.

Vira Arman.

8 thoughts on “Kacamata

  1. bisa.. dulu SMA saya memang satu angkatan sedikit sekali cuma 60-an orang, ada 2 kelas IPA, 2 IPS, 1 Aksel dan 1 SKS (akselnya buat IPS). satu kelas hanya 8-11 orang maksimal.. belajar jadi lebih focus 🙂 karena memang asrama juga terbatas kapasitasnya..

    waduh.. itu yang bikinin koordinator dari SSC Bandung.. saya juga kurang tau.. 😦

    1. Halo Pak Begot 🙂 apa kabar paak? Masi inget dong ehehe..skrg saya kerja di perusahaan oil and gas-nya Perancis Pak..di Jakarta 😀

Leave a Reply

