Treated Like a Princess at ZEN Family Spa

Hey guys! How do you do? 🙂 biasanya apa sii yang kamu lakukan kalo lagi penat, banyak tekanan dari mana-mana, atau habis menjalani minggu yang berat?

Kalo buat saya pribadi, ada beberapa pilihan..either jalan-jalan, belanja, tidur, nge-blog, olahraga… (eee banyak banget aktivitas penghilang stress ala saya) atau PIJAT! 😀

Yes! That’s right! Hobby dipijat dari mulai kecil kali yaa..soalnya Papa saya itu juga suka dipijat dan waktu kecil kami suka manggil Kai’ Uli (kakek dalam bahasa banjar) untuk memijat refleksi.. Biasa-nya habis dipijat saya meringis menitihkan sedikit air mata buahahaha soalnya sakit bangeet -__- abis itu tapi tidur lebih nyenyak..dan bangun-bangun langsung fresh. Namun, sayang sekali beliau sudah lama meninggal..

Anyway, hobby dipijat lanjut lebih intens ketika saya kuliah di Bandung. Ada tempat favorit namanya ZEN Reflexology di daerah Sukajadi. Tempat-nya super cozy, clean, dengan harga yang supperrr affoorrdableee! (Gak boong!)

Mmm.. Tapi semenjak selesai kuliah Oktober 2012 kemarin, kesempatan saya buat memanjakan diri jadi sedikit terganggu..karna saya lumayan jarang main ke Bandung. 😦

Minggu lalu, saya pun penasaran nyobain ZEN yang di Gunawarman, Jakarta!

Weits! Ternyata lebih seru looh~ pas saya datang, alhamdulillah buat body massage + lulur 90′ masih ada yang available 😀 (biasanya kalo weekend kan full) nah! sambil nunggu ruangannya disiapin pun saya ditawarin buat minum (jahe, teh atau air putih).

Hmmmm.. Aromaterapi yang memenuhi ruang tunggu bikin relaaaxxx..

Ngga’ perlu nunggu lama, saya selanjutnya di persilahkan masuk keruangan! Guess what? Di dalemnya ada bath tub! (Kalo di Bandung smua kamar mandi-nya pake shower).

60 menit pertama pijat seluruh tubuh, 30 menit berikut-nya lulur..saya waktu itu milih lulur whitening hehe.. 15 menit ++ berikut-nya buat berendam dan mandi 😀

Overall, dengan Mba’ ber-ID 59..saya senenggg bangeet! Tekanan pijatannya pas, ngga’ sakit, trus abis selesei di lulur..saya di persilahkan untuk berendam~ oooo yeaah! Feels like a princess for awhile 😛 selesai berendam, sudah ada jahe hangat yang menunggu untuk diminum.:D

Thank you ZEN.. Sukses teruuus! And I am looking forward to visiting you soon with my family

Best regards,

Vira Cania.

— Verstuurd met mijn Blackberry van Vodafone

4 thoughts on “Treated Like a Princess at ZEN Family Spa

Leave a Reply

