5 Hal yang Bikin Kamu Gak Jadi Kuliah ke Luar Negeri

Hi Friends..

Finallyyy… setelah gak nge-vlog karena banyak tumpukan tugas, aku akhirnya bikin vlog lagi… daaan kali ini special karena aku sendiri yang ngedit huahaha (biasanya mintain suamiku, Ryvo) buat ngedit..  😛

Story behind this vlog, selama almost 1 tahun punya Vlog, aku banyaaaak banget dapet pertanyaan dari temen-temen yang galau nentuin jalan hidup, antara yakin dan gak yakin buat kuliah ke Luar Negeri. sooo hopefully, vlog ini bisa menjawab kegalauan kamu dan bikin semangat lagi buat mengejar cita-cita.

 

Slamat nonton yaa! semoga bermanfaat..

warm regards from Den Haag,

 

Vira Cania Arman

Advertisements

One thought on “5 Hal yang Bikin Kamu Gak Jadi Kuliah ke Luar Negeri

  1. rahmi netri says:

    halo kak vira salam kenal
    bikin tulisan di blog juga dong kak buat postingan-postingannya soalnya lebih enak membaca ketimbang nonton heheh… lebih menghipnotis gituu. makasi kak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s